Nostalgia Bali

image

Hai haiiii….
Kangennn kangennn kangennn sama d****, nggak nding, kangen sama Blog aja hehe, jadi sekarang buka Blog mah cuma buat nengok statistik pengunjungnya aja yg tiap hari makin sepihhhh, tapi tenang aja guys, pada kesempatan dalam kesempitan dimana gw dalam keadaan tugas serta uts yang aduhai. Gw nyempetin nulis cerita ini. Check it out….

11.10.15 kemarin, gw diajakin Abah gw hayan-hayan ke Bali, dalam rangka liburan keluarga SMA N 1 Babat, dan itu SMA gw, kebayang nggak sih kalo semua penghuni situ udah kenal gw banget. Mulai guru IPA sampe IPS, gatau seh dipikiran mereka apa masih menganggap shofi ini masih plola plolo gatau apa2 ato gimana. Intinya gw udah gak anak IPA lagi. Yeyyyyy….dan jauh2 sama fisika dan kimia haha *ahhh…ini mah curhatan gw aja hehe.

Jadi perjalanan dimulai pada tanggal 11 pagi sekitar jam 6an, saat itu yang berangkat ada gw, ibuk, abah dan adek. sialnya, di buku panduan, keluarga gw cuma dapet 3 kursi dan itu pastinya menjadikan bete dan uring2an gak karu2annya ibuk pada abah *yahhh..you know so well about woman guys, abis itu ibu juga agak sakit. Abah ganti duduk sendirian di depan kemudian si mas nun jauh disana juga ngambek2 soalnya aku tinggalin jalan2 dan bukannya stay di SBY dan bla bla bla *perjalanan macam apa ini Tuhan:'(.
Setelah itu bus berangkat meninggalkan start dari SMABA dan menuju pelabuhan Ketapang Banyuwangi, selama perjalanan, entahlah bapak siapa itu dan ibu siapa juga yg duduk di depan juga sosoan nyanyi2 ngoceh gajelas dan itu membuat ibuku makin pusing. Haha, tapiii..pas sampe banyuwangi bagian Baluran, aku sih malah heppi heppi aja. Wuhuuu…

Nyampek Ketapang udah menjelang magrib, nahh…disitu aku ngerasa baru bisa menikmati alam sesungguhnya, sambil menghirup bau laut yang khas dan para anak pencari koin

oimage

Setelah ngasih uang receh yg kita lemparkan dari atas, kita menuju kapal, beruntung sekali saat itu waktunya sun sets, beuhhh cantiknyooo
image

Sambil ngeliatin sunset, waktunya bernostalgila bareng guru2 tercintah, bahagia banget bisa ngeliat guru2 kita yang masih respec sama kita, yang masih punya tawa persis saat masa SMA kita
image

Tapi sayang banget, gara2 gak kuat sama angin laut sore, akhirnya aku balik ke dalem buat nemuin ibu dan abah.
Nyampe pulau Dewata, kita ke resto dulu buat makan-makan, laper bangettt soalnya, abis itu barulah kita ke hotel

image
Pop ! Hotel

12.10.15
Pagi iniii. Tujuan pertamanya yaitu tari Barong, sebelumnya kita ngelewatin tol Balimandara yang cantik epic, tapi sayang sekali pas dulu dibangun katanya sempat terjadi pro kontra gituu.. dan sayangnya lagii, aku gabisa fotoin karena hp gw yg terbatas. Nyampe TKP, disitu pertama kalinya gw ngeliatin drama klasikal yang dipadu padankan dengan kesenian tari pendet khas Bali yang terkenal itu, tapi tenang…ini gak tradisional dan sakral banget kok, disela2 drama ada komedinya dan interaksi sama penonton. Jadi pas disitu totally make me happy. Sayang lagi sayanggg banget kamera gw yang gak memadai akhirnya gw malah nyomot foto orang gapapa yahh

image
Jadi mas, kapan mau ngelamar adek dg maskawin DSLR dan sepaket kitchen set ? Haha

Disini cuma sedikit kritik sih, semuanya dibawakan dengan apik, tapi gatau juga sih, mungkin karena budaya dan agama yang berbeda, aku ngerasanya komedinya jadi jorok2 dan terkesan porno, lainnya sih oke oke aja kok.
Selesai dari tari barong, dilanjutin ke Tanjung Benoa, awalnya seh Excited banget karena memang aku pengagum warna biru lautan, dan sampai akhirnya aku datang bulan, well…males banget pas waktunya seneng-seneng malah kedatangan tamu, abis itu nyari *itu* dapetnya muahal lagi, 20k lhoo, padahal di Ind*maret aja cuma 5k, yaampun bangettt… abis ituuuuuu…karena gw muslim mood gw langsung ambruk gr2 di jilatin hanjing, trus dikit2 ada hanjing, bukan gw rasis atau apa gitu sihh, cuma yaaahhh gitu lahh. Pdhl aku nemuin bintang laut dan mau mamerin fotonya ke mas nun jauh disana. Tp gr2 ada hanjing disebelahnya. Niatku mau pamer gajadi 😥 padahal adek ku mah udah sama penyu dan ber kya kya sama adek sepupu ku.
Ok fix perjalanan hari ini ditutup sampai disini

12.10.15

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s