Kepada lelakiku, yang akhir-akhir ini aku khawatirkan

image

Selamat malam !!!
Untuk kau yang selalu aku khawatirkan, yang selalu tak ada waktu untuk sekedar menyapaku dalam keberadaanku, yah…aku tau kita tak sering bersua, tapi..kau masih menyimpan kontak ku bukan ?

Kau tau, aku selalu khawatir akan dirimu, ingin sekedar ku menyapa untuk menanyakan hal yang gila seperti
“Kau sudah makan atau belum?”
“hei, gimana kabarmu?”
“Hayooo…kamu sudah sholat?”
Aku tau pasti pertanyaan ini pasti membuatmu geli, tapi kupastikan kata-kata itu akan sangat berguna untuk mu karena ku yakin, kau tak sempat menyapaku karena kau sedang sibuk akhir-akhir ini.

Hai…kau yang sekarang paling aku khawatirkan, kau juga yang telah mengobati sedikit demi sedikit luka yang pernah ada, meskipun tak 100%, Karena mungkin memang luka ini terlalu sakit untuk ku tulis di secarik surat ini, terimakasih ya…sekarang kau menjadi bunga tidur di setiap lelapku, aku juga sudah jarang untuk menjadikan luka ku ini menjadi penghias tidurku, sekarang ada kau yang baik hati menjadi penenang di setiap tidur ku.

Andai kau mau membaca surat ini, pasti kau akan tau betapa khawatir dan rindu nya aku yang berada disini, masih menunggumu untuk kau ajak berbagi keluh kesahmu selama kau bergelut dengan kesibukanmu.

Semoga Tuhan mau menghembuskan rasa rindu ini tepat kau terlelap di malam ini, agar kita bisa bersua dan menyapa kembali, walau hanya dalam mimpi

*terimakasih untuk foto yang sengaja dicomot

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s