One fast trip on NGALAM

image

Yippieee….akhirnya ketemu blog lagi. Setelah sebulan vacum nggak nyampah di blog. Gimana ? Kangen nggak ? Ahaha. Pastinya NGGAK kangen kan…

Well. You know what? Kalo otak shofi akhir-akhir ini suka pusiang kapalo adiak karena kuliah, suka gak jelas gitu, akibatnya malah males kuliah, gak semangat, gak pernah ngerjain tugas dll.

Dan pada minggu-minggu seram ini “minggu UTS”, akhirnya ada beberapa hari libur yang gemesin banget untuk disia-sia’in, and last, kelasku ngadain traveling ke malang. Sebelumnya rencananya ke banyuwangi, tapi karena si mas supir yang ganteng-Habibi(pernah aku ceritain di beberapa post sebelumnya) kasian dan pastinya capek untuk nyetirin 8 jam untuk sampai ke Banyuwangi, akhirnya rencananya di ganti untuk ke Malang saja. And well. Sebenernya shofi gak diajakin ikut, soalnya mobilnya cuma muat untuk 8 orang saja. hmmm…enak si Izza tuh. Yang bisa gantiin nindy. Soalnya nindy mah gak dibolehin ikut, eh…tapi ternyata si Zuli gak jadi ikut, akhirnya Shofi lah yang menggantikan, Ahahaha

Singkat cerita, pas liburan MayDay kemarin kita berangkat ke Malang, berangkatnya kita hari kamis malem. sekitar jam 7 malem dengan start kampus kite tercyinteeehhh. Dengan formasi ber8, karena saat itu si Robi kita kira nungguin di Sidoarjo, tapi ternyata Robi nggak ikut, soalnya dia ikut PKD, padahal adanya acara Traveling ini kan gara-gara Robi, yaaahhh…pukpuk Robi. But so lucky me, karena gak ada Robi, mobil jadi luassssss seluas isi hatiku untuk kamu *ihihiiiiyyyyyy

Tujuan pertama kita adalah alun-alun Sidoarjo, soalnya banyak teman kami yang belum makan malem, akhirnya kita nyerbu salah satu warung disana yaitu “mi nyonyor” dari namanya kita udah tau kalo mie nya pasti pedesss. Dan yang bener saja. anak-anak yang makan mie apalagi izza perutnya sakit semua *sukurinnn lu. Untung gw gak ikutan makan

Selesai kita makan mie tadi. Si tika tetep ngajakin nyari ceker lapindo di alun-alun. Dan sialnya, saat itu kan udah lumayan malem tuh, pasti udah tutup kata temenku pas aku bbm dia-ferdhika. Alhasil kita malah cuma muter-muter doang sampai kesasar kemana-mana.

Setelah kesasar. Kita lanjutin perjalanan. Ohshitmaannn…kita lupa kalo besoknya libur panjang. Gileee….macet banget bro, ujan deres lagi, gilanya lagi kita semua yang dimobil pada kebelet pipis, padahal ini mobil nggak begerak sama sekali soalnya macet parah. Akhirnya kita empet-empetin aja nih cairan. Ahaha

Kita sampai di malang sekitar jam 12an, kita rencananya ke rumahnya bu dhe nya Tika, yang ada di perumahan villa bukit tidar, rasanya lupa lupa inggat klo aku pernah denger nama tempat itu, dan bener saja, perumahan itu kan di belakang UIN MALANG, tapi pas aku ngomong sama anak-anak malah gak dihirauin (kan…kasihan gw) akhirnya kita kesasar lagi sampai jam 1 malem, dan akhirnya kita baru bisa nemuin rumahnya bu dhe nya Tika, *kan…gak percaya omongannya adek sihhh

Kita cuma bisa istirahat beberapa jam aja. Soalnya udah hampir fajar, dan kita harus cepet-cepet ke tujuan berikutnya, sebelumnya kita makasih banget sama bu dhe nya tika soalnya udah ngasih makan, yeaaayyy…gak ngeluarin uang deh kita

image
Selama perjalanan menuju TKP

Tujuan pertama kita yaitu paralayang. Oh God…kewren banget deh alamnya. Kita cuma disuguhin indahnya ijo-ijoan dari mulai start rumah bu dhe nya tika sampe tujuan. Pas di perjalanan kita seneng banget kyaaaa-kyaaa gitu. Sampai akhirnya kita kesasar lagi pas udah mau deket paralayang, Gilanya disisi mobil kami itu jurang, iya kalo motor mah tinggal puter balik, nah ini mobil, inova lagi yang mana mobil nya lumayan gede dan jalannya srmpit pula, akhirnya kita nemuin bapak-bapak kece badai dari komunitas sepedah, lalu kita ditunjukkan arah kebenaran,

image
Bapak-bapak kece badai

image
Jalan pas kita kesasar menuju Paralayang

huhuuu….makasih bapak, and done !!! Paralayang boy…

image
Cuma 5k. Kalian udah bisa terpesona dengan kegantengan alam Indonesia. Apalagi pas malem. Kalian bakal ngelihat city light yang more than awesome

image

image

image
Itu mas supir kurang ajar emang

Bahagiaaa…. deh. Maklum lah, di esbeye kagak ada beginian. Tapi karena kita keburu-buru, kita cuma sebentar pas diparalayang nya. Kita mau melanjutkan ke destinasi berikutnya

Destinasi ke dua dan sekaligus terakhir ini berada di Malang selatan, cukup jauh untuk menjangkaunya. Tapi untungnya gak ada acara kesasar lagi, pas dijalan kita ngelihatin ada kakek nenek Badai yang boncengan mesrah di jalan, aduuuhhhh…do’a kita mah ” ya Allah, semoga kita punya masa depan yang seperti itu” sambil ketawa ketiwi buat dagelan untuk kakek nenek tadi, dan ternyata kakek nenek tadi juga menjadi petunjuk jalan kita untuk ke BALEKAMBANG.
Yayyyy!!!! Dan inilah penampakan terkeche pantai yang menjadi favoritnya shofi

image
Pintu masuk

image

image
Pura-nya. Serasa di Bali kan

imageimage[/caption]

Air nya beningggg amat sob !! Serius, baru kali ini exciting banget di tempat wisata. Seneng banget rasanya, jadi pengen renang renang bahagia gitu, sampe sampe aku gak ngerasain panas sama sekali, padahal yang lain mah pada “sambat” tapi shofi mah setrooongggg. Ahaha. Tapi sayang banget, karena jerawat unyu yang ada di idung udah macem pinokio aja. akhirnya shofi jarang nyelfi kece gitu, dan….1 nasehat buat kalian kalau mau traveling “jangan banyak mengeluh kalau mau melihat keagungan Tuhan. Kalau mengeluh kalian pasti akan melewatkan 1 hal yang paling kalian inggin lihat”

Huhhh…seneng banget. Meskipun Tika nyuruh cepet-cepet balik, tapi pas ngelihat habibi dan samsul yang malah mau balik lagi ke Air. Akhirnya….shofi ikut lagi deh. Ahaha

Perjalanan kali ini ruuuuaaarrrr binasa. Meskipun cuma punya sedikit waktu tapi sudah bikin shofi jatuh cinta sama pantai ini. Meskipun juga kita musti kelaparan pas jam makan malam. Musti cuma waktunya dikit. Tapi ini baru topmarkotop deh yaaa…soalnya sama temen2 yang Badai juga

Oh iya…shofi nulis ini pas gak setrong lho. Masih anget badan. Soalnya sok setrong banget sih kemarin, kualat kan jadinya, Abis dari malang langsung ke lamongam. Abis itu ke esbeye lagi. Alhasil sakit deh. Tapi masih nyempatin nulis.
Foto selengkapnya di tunggu ya!!

image
Don't look at my nose! Bahaya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s