Teruntuk lelaki ku di masa depan

Untitledhg Hai ! Apa kabar kau yang ada disana ? semoga kau selalu berada di lindungan Tuhan dan semoga kau dalam keadaan sehat walafiat pastinya, Begitupun aku yang berada disini, aku pun sehat selalu, apalagi saat aku di moment menunggumu sampai nanti, sampai kita di pertemukan oleh Tuhan di hari, jam dan tempat yang paling istimewa yang telah di siapkan Tuhan untuk kita.

Oh iya, apa kesibukanmu saat ini, apakah kau telah mempersiapkan semuanyauntuk nanti saat kita telah dipertemukan Tuhan ? apakah kau hanya menggangur dan tak memperdulikan dunia mu ini yang begitu indah dan penuh misteri, aku harap TIDAK sayangku, karena kenapa ? saat ini aku telah menuntut ilmu setinggi-tingginya untuk masa depan nanti, dimana ilmu ku ini akan aku bagikan kepada penerus kita, aku ingin penerus kita nanti lebih baik dari kita, toh jikalau aku nanti hanya menodong uang darimu alias tidak bekerja, setidaknya ilmuku masih ada gunanya bukan ?

sayangku…saat ini aku juga berlatih untuk bisa memasak dan membersihkan rumah, aku melakukan itu semua agar kau tak khawatir denggan sifat kewanitaanku yang sebenarnya, meskipun kau tau ? aku beberapa kali gagal dalam mencoba belajar memasak, tapi tenanglah sayang..aku tidak akan lelah untuk berusaha menjadi pendamping hidupmu selamanya.

Kau yang selalu ada di setiap do’a ku…aku memang sampai saat ini tidak tau akan dirimu, tapi tenang saja, meski kita belum dipertemukan, tapi aku harap kiriman surat yang berisikan do’aku ini telah di sampaikan oleh yang Maha Agung untukmu,

Sayang…sampai saat ini aku tak mau menyebutkan nama mu, karena aku tau bahwa jodoh hanya lah Tuhan yang tau, tugas kita sebagai hambanya hanyalah bertukar pesan melalui do’a kita dan kita pun hanya bisa bercengkrama lewat do’a saja..

Aku yang nanti menjadi salah satu wanita yang kamu cintai di muka bumi ini setelah ibumu, saat ini aku hanya menyibukkan diri untuk memperbaiki diriku, kau tau kenapa ? karena aku sangat yakin bahwa wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, itu lah yang menjadi pedomanku selama ini, karena aku ingin kau yang baik mau menjadi guide kehidupan ku agar menjadi lebih baik.

Sayangku…meskipun aku telah memperbaiki diriku dengan susah payah, tapi inggatlah jika aku juga manusia biasa, yang selalu punya kekurangan, jadi jika kau nanti hidup berdua dengan ku, mohon kau maklumi jika aku berbuat salah padamu yang menjadikan kau geram padaku. Kau tau? Aku melakukan itu untukmu agar kau tau bahwa akulah wanitamu yang masih butuh lenganmu untuk menopang diriku serta aku masih butuh perkataan dan perlakuan lembutmu untukku, yang mana semua itu menjadi penyemangatku untuk menjadi yang lebih baik dimatamu.

Kau tau sendiri kan, aku bukanlah siti Aisyah atau pun Fatimah az zahra yang punya tiket masuk surga, aku hanyalah wanita biasa, yang mengharapkan pasanganku rela bersamaku di surga nanti, maka dari itu, kau yang kelak akan membantu ayahku untuk menjagaku, jagalah wanitamu ini, jagalah dari hal-hal hina yang dapat merusak cita-citaku ini bersamamu

Wahai calon imam masa depanku, aku nanti yang berada di satu shaf dibelakangmu kini menanti saat-saat itu, dimana kita menghadap Tuhan dan berserah kepada Tuhan kita dengan memujinya, karena kita telah dipersatukan oleh-Nya di dalam moment yang sanggat luar biasa, dengan cap halal yang disandangkan kepada kita berdua serta ucapan “Sah” yang menjadi penanda akan suci-nya cinta kita.

Kau tau sayang? Kadangkala aku berfikir kau adalah seorang yang pendiam atau orang yang berselera humor, yang tegas atau yang hanya nurut saja dengan omonganku, yang tampan ataupun biasa saja. Tapi sekali lagi, apalah diriku ini, entah siapapun kau, apapun bentukmu dan apapun sifatmu.. ku yakin Tuhan telah memilihkan jodoh yang pas untukku, yang bisa mengisi kekosongan dan kelemahan diriku, entahlah kau dari ujung dunia yang mana ataupun dari marga apa, tapi aku harap kita bisa saling mengisi dan saling bertanggung jawab satu sama lain.

Mungkin, saat ini kau sedang bersama wanita idaman mu, dan aku juga telah mengidamkan orang lain yang menurutku adalah orang ter-sempurna saat ini dan itu bukan kau, tapi tenanglah..itu hanyalah masa lalu, atau hanyalah sebuah bumbu masa muda kita. Tapi tetap sajalah nanti kau adalah orang yang paling aku tunggu dan paling aku nantikan untuk mau merajut benang-benang kehidupan kita dengan komitmen yang tepat, meskipun kau bukanlah orang yang sesempurna seperti pandanganku saat ini, tapi aku tau, pasti ada sesuatu yang lebih spesial dimataku kelak

Jadi..aku mohon kepada kau yang nantinya selalu ada di depanku kala matahari telah terbit hingga terbenam, persiapkanlah dirimu untuk bertemu denganku di jam, hari dan tempat yang tepat, jadilah lelaki sesungguhnya di depanku, jangan mengeluh jika kau telah bosan hidup dengan ku, aku akan selalu ada di sampingmu, menjadi bahu bersandarmu ketika dunia telah mencampakkanmu. Menjadi tempat sharing hingga menjadi tempat berteduhmu, aku siap. Asalkan kau juga begitu .

Tunggu waktunya nanti ya sayang…Tuhan akan mempertemukan kita.

Dari aku,
Yang nantinya ada di satu shaf di belakangmu

4 pemikiran pada “Teruntuk lelaki ku di masa depan

Tinggalkan Balasan

